Jumat, April 17, 2009

Cara Join PTC

Cara mendaftar bisnis PTC (apa itu PTC bisa anda baca dipostingan sebelumnya) sangatlah simple dan mudah, yang dibutuhkan hanya alamat email dan rekening bank maya (alertpay atau paypal). Berikut langkah-langkahnya :

1. Pilih Salah satu situs PTC yang ada di web ini atau bisa juga yang ini

2. Kemudian setelah masuk kedalam halaman depan situs tersebut lalu klik JOIN (untuk situs yang lainnya ada yang JOIN/REGISTER maksudnya sama saja yaitu daftar untuk gabung jadi member)

3. Pada tampilan halaman pendaftaran lakukan pengisisan data sesuai yang diminta situs

- Username = isi sesuai nama kesukaan anda, nick name atau apapun, fungsinya untuk login

- Password = isi dengan beberapa huruf atau angka sesuai kesukaan anda

- = ketik ulang password yang anda masukan tadi

- Referrer = biarkan saja terisi nama yang ada disitu, ga perlu dirubah, anggap saja itu balas jasa atas info yang telah anda dapat dari orang tersebut.

- = isi dengan nama lengkap anda

- = isi dengan alamat email anda

- = pilih Indonesia jika anda warga negara indonesia

- = isi dengan alamat email anda (Alertpay adalah berfungsi sebagai alat pembayaran yang digunakan didunia maya) adapun cara untuk membuka account di alertpay anda bisa lihat Tutorial Bagaimana cara mendaftarAkun di Alertpay.

- Paypal Email Adress = isi dengan alamat email anda (Paypal adalah berfungsi sebagai alat pembayaran yang digunakan didunia maya) adapun cara untuk membuka account di Paypal anda bisa lihat Tutorial Bagaimana cara mendaftarAkun di Paypal.

- I accept the term of service = pilih option "yes, I Accept


4. Terakhir lalu anda klik tombol Create Accont, dengan demikian Account anda akan dibuat.

5. Setelah itu anda akan menerima konfirmasi bahwa account anda telah diterima, ada yang lewat email ada juga yang langsung.

6. Jika konfirmasinya lewat email, anda buka alamat email yang tadi anda masukan, setelah ada balasan dari situs yang bersangkutan maka anda tinggal klik link yang telah diberikan sebagai tanda anda telah konfirmasi.

7. Langkah selanjutnya anda buka alamat situs yang tadi, pada halaman depan anda bisa LOGIN dengan user name dan password yang tadi anda buat. Perhatikan ganbar kode untuk setiap akan login (jika ada) ketik ulang pada kolom yang tersedia.

8. Setelah masuk kedalam halaman member anda bisa cari content SURF ADS/ADS/VIEW ADS

9. Tugas anda selanjutnya tinggal klikiklan yang tersedia, dengan catatan pada saat iklan muncul maka tunggu kurang lebih 30 detik (biasanya ada angka mundurnya) setelah ada tanda selesai (biasanya berupa tanda centang ataupun tulisan) maka anda sudah dibayar, lalu anda diperbolehkan menutup iklan tersebut.

10. Untuk mengecek penghasilan anda klik content yang bertuliskan MyStat, My Account, Account atau yang sejenisnya tergantung dari websitenya masing-masing.

Nah selesai sudah proses cara pendaftaran bisnis PTC, untuk memulai bisnis PTC ini, anda bisa memilih PTC asli Indonesia (dibayar pakai rupiah lewat transfer bank) atau PTC luar (dibayar dengan dolar lewat Paypal atau Alertpay)

Salam Sukses

Sumber : Bisamku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar